Postingan

6 Tips Bagi Kalian Para Jomblo Untuk Menghadapi Malam Minggu

Gambar
6 Tips Bagi Kalian Para Jomblo Untuk Menghadapi Malam Minggu

Hello guys, bertemu lagi dengan saya di Lemari Coklat Blog. Khusus hari ini, saya akan membagikan tips bagi kalian para jomblo untuk menghadapi apa itu yang disebut "MALAM MINGGU". Mungkin ini sedikit horror bagi sebagian orang, khususnya jomblo :D, pergi kesana lihat orang pacaran, pergi ke sini ketemu mantan. Ups, saya minta maaf bagi kalian yang gagal move on dari mantan :D. Oke, langsung saja, mau tahu apa saja tipsnya? Tanpa banyak mbacot :v, cekidot!! :D.

Mainkan Game Bersama Teman

Oke, ini mungkin sangat efektif untuk kalian para jomblo yang ingin menghadapi apa itu yang disebut MALAM MINGGU. Mainlah game yang bertema fantasi, fps, apapun itu asal jangan game romantis atau eroge saja :v. (btw, kalo kalian ada saran game eroge, jangan malu untuk menambahkannya ke kolom komentar ya, saya pengen download :3 hehehe *ketawa mesum).

Berkumpulah Bersama Keluarga

Nah, ini yang paling efektif, berkumpullah bersama keluarg…

Kenapa Jadi Seorang Blogger?

Gambar
Kenapa Jadi Seorang Blogger?

Hello guys, bertemu lagi dengan saya di sini di Lemari Coklat Blog. Pada kali ini saya akan membagikan pengalaman saya nih sebagai seorang Blogger. Dulu, saat saya masih duduk di kelas 7 SMP, saya iseng membuat sebuah blog yang sampai sekarang udah enggak tahu kemana(udah lupa password nya :D), nah di blog itu saya sering mendapatkan cacian seperti "Bocah lu..", "Mending jangan buat blog kalo masih noob", saya langsung depresi dan berhenti selama 1 tahun, setelah itu saya membuat blog lagi yang bernama KelapaJatuh Blog dan blog itu masih aktif sampai sekarang. Lain dari blog lama, kali ini saya diberi apresiasi baik dari keluarga maupun teman. Tapi tidak lama dari itu, saya berhenti lagi setahun entah karena apa mungkin malas :D. Nah, saat saya kelas 9 SMP, saya aktif lagi dan mengubah tema blog KelapaJatuh saya menjadi tema 'Game dan Anime(untuk anime belum)'. lalu beberapa minggu kemudian, saya membuat blog lagi yaitu TasMusik …

Jadilah Jomblo Berkualitas

Gambar
Jadilah Jomblo Berkualitas
Hello guys, perkenalkan nama saya Muhamad Adam. Ini adalah artikel pertama saya di Blog Lemari Coklat. Semua konten di blog ini hanyalah hiburan dan kesenangan semata, jadi saya akan banyak ngelawak di setiap artikel(walau kadang sedikit garing :D). Oke, tanpa banyak mbacot :D kita masuk ke topik pembahasan.

Kali ini saya akan membagikan nasihat dan tips mengenai "Jomblo Yang Berkualitas". Jomblo(mungkin bisa juga disebut single) harus memiliki kualitas yang tinggi dan selalu melakukan kebaikan agar harga diri kaum Jomblo bisa meningkat di masyarakat :D. Asal kalian tahu saja, jomblo kualitasnya lebih tinggi loh dari orang yang sudah berpacaran. Kenapa? Kok bisa? Anda bohong ya? Oke, langsung buktinya aja deh dibawah ini.

Bukti #1 Jomblo Tidak Mencoreng Nama Baik KeluargaKenapa? Coba kalian lihat orang-orang yang sudah berpacaran, lihat kelakuannya gelap-gelapan(tak boleh ditiru loh), di kamar berdua, apakah hal seperti itu tidak bikin malu keluarga? …