Jadilah Jomblo Berkualitas

Jadilah Jomblo Berkualitas

Hello guys, perkenalkan nama saya Muhamad Adam. Ini adalah artikel pertama saya di Blog Lemari Coklat. Semua konten di blog ini hanyalah hiburan dan kesenangan semata, jadi saya akan banyak ngelawak di setiap artikel(walau kadang sedikit garing :D). Oke, tanpa banyak mbacot :D kita masuk ke topik pembahasan.



Kali ini saya akan membagikan nasihat dan tips mengenai "Jomblo Yang Berkualitas". Jomblo(mungkin bisa juga disebut single) harus memiliki kualitas yang tinggi dan selalu melakukan kebaikan agar harga diri kaum Jomblo bisa meningkat di masyarakat :D. Asal kalian tahu saja, jomblo kualitasnya lebih tinggi loh dari orang yang sudah berpacaran. Kenapa? Kok bisa? Anda bohong ya? Oke, langsung buktinya aja deh dibawah ini.



Bukti #1 Jomblo Tidak Mencoreng Nama Baik Keluarga

Kenapa? Coba kalian lihat orang-orang yang sudah berpacaran, lihat kelakuannya gelap-gelapan(tak boleh ditiru loh), di kamar berdua, apakah hal seperti itu tidak bikin malu keluarga? Jadi banggalah dengan status jomblo mu :D.



Bukti #2 Jomblo Lebih Mudah Sukses(Insha Allah, tergantung usaha dan do'a)

Kenapa? Ya karena gak ada yang hadang lah, coba lihat deh yang udah berpacaran. Saat pacarnya minta perhatian, semua kerjaan dan usaha tiba-tiba ditinggal, fokus ke pacar. Eh pas putus, malah bilang dunia ini gak adil kan lucu :D. #BanggaJomblo.



Bukti #3 Jomblo Bebas Menentukan Pilihan

Enak kan? Coba deh bedain dengan yang sudah berpacaran, pengen makan itu gak boleh, pengen ke situ gak boleh, pengen sekolah disitu gak boleh, haduh -_-.



Hmm, pastinya 3 bukti di atas sudah cukup untuk meyakinkan kalian semua bahwa mereka yang jomblo itu lebih baik daripada mereka yang sudah berpacaran. Tapi tak sampai di situ doang kok, saya juga akan membagikan beberapa tips agar kalian bisa menjadi Jomblo yang berkualitas seperti saya :D Huhuuu langsung saja dibawah ini.



Tips #1 Selalu Bersikap Baik Di Manapun

Ini yang wajib dimiliki setiap orang, khususnya kaum jomblo. Kita sebagai jomblo berkualitas harus bersikap baik, seperti amanah, jujur, dll. Jangan mentang-mentang kalian jomblo terus lihat orang pacaran langsung nge-lemparin batu(kecuali ngelemparnya ke mantan, itu sih gak papa, malah saya dukung :D wkwk).



Tips #2 Selalu Berkarya

Jangan mau jadi Jomblo yang pasif, jadilah jomblo yang sering aktif dalam kegiatan, seperti eskul di sekolah(walau saya gak ikut kaya gitu sih :D), tapi setidaknya lah ikut kek Pramuka, Paskibra, PMR, nah kalo udah ikut gitu kan setidaknya kita bisa punya modal skill yang lebih baik selain tampang dan duit kita :D wkwk.



Tips #3 Hargai Semua Manusia

Walau kita kaum Jomblo sudah mendeklarasikan kebencian kita pada orang yang sudah berpacaran, tapi setidaknya kita harus hargai mereka, jangan ada orang pacaran kalian doakan kehujanan, doakan lah agar mereka jatuh dari motor. Jangan, doa kan saja mereka agar mereka bisa kembali ke jalan yang benar :).



Tips #4 Jadilah Orang Yang Bisa Menyenangkan Orang Lain

Ini yang terakir, Jomblo berkualitas tinggi harus bisa membuat orang lain tersenyum, harus bisa buat orang lain tertawa, dan wajib bagi kalian semua para Jomblo untuk membahagiakan kedua orang tua kalian :).



Oke segitu dulu tips dan nasihat dari saya, kalau ada yang salah bisa kalian luapkan di kolom komen, nanti saya akan balas(jika sempet). Oke segitu dulu ya dari saya Bye~~~ :D. Intinya Jadilah "JOMBLO YANG BERKUALITAS". Salam Jomblo~~ :D.



#JOMBLOKUAT
#KAUMJOMBLO :D

Share Ke Teman-Teman Kalian Ya... :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenapa Jadi Seorang Blogger?

6 Tips Bagi Kalian Para Jomblo Untuk Menghadapi Malam Minggu