6 Tips Bagi Kalian Para Jomblo Untuk Menghadapi Malam Minggu

6 Tips Bagi Kalian Para Jomblo Untuk Menghadapi Malam Minggu


Hello guys, bertemu lagi dengan saya di Lemari Coklat Blog. Khusus hari ini, saya akan membagikan tips bagi kalian para jomblo untuk menghadapi apa itu yang disebut "MALAM MINGGU". Mungkin ini sedikit horror bagi sebagian orang, khususnya jomblo :D, pergi kesana lihat orang pacaran, pergi ke sini ketemu mantan. Ups, saya minta maaf bagi kalian yang gagal move on dari mantan :D. Oke, langsung saja, mau tahu apa saja tipsnya? Tanpa banyak mbacot :v, cekidot!! :D.



Mainkan Game Bersama Teman



Oke, ini mungkin sangat efektif untuk kalian para jomblo yang ingin menghadapi apa itu yang disebut MALAM MINGGU. Mainlah game yang bertema fantasi, fps, apapun itu asal jangan game romantis atau eroge saja :v. (btw, kalo kalian ada saran game eroge, jangan malu untuk menambahkannya ke kolom komentar ya, saya pengen download :3 hehehe *ketawa mesum).



Berkumpulah Bersama Keluarga



Nah, ini yang paling efektif, berkumpullah bersama keluarga, bicarakan segala hal yang menyenangkan menurut kalian, asal jangan bicarakan tentang jodoh aja, bisa-bisa keluarga kalian bertanya sesuatu yang sangat mengerikan "Calon mantu mama/papa mana?". Kalo begitu, siap-siap aja kalian bakalan kena galau tingkat dewa :D.



Persibuk Diri Kalian Masing-Masing



Maksud saya, buat kalian lakukan kegiatan yang positif, seperti ngaji, Nge-Blog, asal jangan sibuki kalian dengan menonton film "itu" saja :v.



Pergilah Keluar Rumah Bersama Teman



Usahakan beramai-ramai, jangan berdua saja, karena kalian bisa dianggap pasangan "MAHO" :v. Karena itu, pergilah bersama teman sebanyak 3 sampai 4 orang, atau mungkin lebih.



Dengarkan Atau Mainkan Lagu Apa Saja, Asal Jangan Lagu Galau



Mainin kek lagu rock biar malam minggu gak sepi-sepi amat :v. Jangan mainkan lagu galau saat malam minggu, karena bisa membuat kalian menangis di bawah selimut :v. *BTW, yang di gambar itu waifuku, mana waifumu? :v



Tontonlah Film Atau Anime Yang Bukan Bertema Romance



Nonton film fantasi bersama teman dan keluarga akan membuat malam minggu kalian seru dan asyik. Kalo komedi, mungkin bisa membuat malam minggu kalian penuh warna dan tawa. Nah kalo film atau anime yang sedikit error(ecchi) :v, mungkin bisa membuat kalian yah begitulah :D. Nonton sedikit mungkin tak apa, asal jangan pas siang di bulan puasa aja, bisa-bisa puasa kalian batal :v.



Oke guys, segitu dulu dari saya. Hmm, mungkin jika ada yang kurang, bisa kalian tambahkan di komentar. Maaf, jika ada candaan yang kurang pas atau bisa dibilang sedikit mesum :v, tapi niat saya hanya untuk menghibur saja kok :D. Yep, saya Muhamad Adam, sekian dari saya, Bye~~~ :D.



Komentar

  1. jadilah single berkualitas gan, maka agan akan dipertemukan dengan para single berkualitas juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik ketemu baik, buruk ketemu buruk, jodoh sesuai dengan kita sendiri

      Hapus
  2. wah, saya jadi Termotivasi Setelah melihat ini, Thanks min!

    BalasHapus
  3. Haha ngakak gan, emang hidup jomblo itu tidak sehitam yang orang lain kira pasti ada kesibukan lainnya yang bisa memudarkan rasa pedih jadi jomblo :V nice infonya gan tingkatkan!!

    BalasHapus
  4. kalo buat yang LDR gimana min ? :'v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo itu saya belum tahu, saya belum ngerasain LDR :v, saya jomblo dari lahir

      Hapus
  5. Haha keren gan...
    Between aneh bukan jomblo😂😂

    BalasHapus
  6. Mantap informasinya salam kenal, setelah itu mainkan game saya dijamin keren
    http://rickardusricky.blogspot.co.id/2017/05/download-mobile-legends-bang-bang-v.html?m=1

    BalasHapus
  7. Mantap informasinya salam kenal, setelah itu mainkan game saya dijamin keren
    http://rickardusricky.blogspot.co.id/2017/05/download-mobile-legends-bang-bang-v.html?m=1

    BalasHapus
  8. Lol :v tpi saya suka anime genre romance wlah msih sendiri :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serius gan? Enggak kebawa perasaan gitu waktu nonton? :v

      Hapus
  9. Mantep gan
    meng inspirasi para jomblo biar ga kesepian lagi :V

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, emang itu tujuan postingan ini dibuat

      Hapus
  10. Hhh keren gan Dicoba dulu gan (y)

    BalasHapus
  11. adminnya paham bener nih kayanya soal beginian, jangan2 admin nya jomblo nih eaa

    BalasHapus
  12. keren artikel nya, sesuai pengalaman mungkin ya. hehe

    BalasHapus
  13. pengalaman pengalaman indah bisa menghasilkan uang gan, hehehe :)

    BalasHapus
  14. lul , berdasarkan pengalaman ente semua ya sob wkwk

    BalasHapus
  15. sedikit tambahan gan main sabun juga bisa jadi alternatif mengatasinya wkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadilah Jomblo Berkualitas

Kenapa Jadi Seorang Blogger?